Jakarta Heboh Gegara Pria Onani dalam Mobil Sambil Lihat Pejalan Kaki Ini Kata Pak  Polisi, Apa Itu?

(dok:Istimewa/kompas.com)

JAKARTA (SURYA24.COM)  - Warganet dihebohkan dengan aksi tak senonoh yang dilakukan sopir Mitsubishi Pajero di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO). Seorang pria diduga melakukan onani di dalam mobil sambil melihat ke arah pejalan kaki yang turun dari JPO. Pria tersebut melakukan aksi tak senonoh dengan membuka kaca sunroof mobil Pajero. Alhasil setiap pejalan kaki yang turun dari JPO bisa melihat dengan jelas aktivitas yang dilakukan pria tersebut di dalam mobilnya. 

   Dikutip dari kompas.com, Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta, peristiwa tersebut dinarasikan terjadi di salah satu JPO wilayah Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. 

       Perekam video yang diduga merupakan seorang wanita tampak tidak gentar untuk merekam aksi tak senonoh tersebut. Wanita itu bahkan sukses mengambil atensi sang sopir Pajero. Sopir tersebut kemudian melihat ke arah kamera sang wanita. 

   Menyadari dirinya direkam, sopir tersebut lantas kabur meninggalkan lokasi dengan kecepatan tinggi.

     Sementara itu, Kapolsek Metro Setiabudi Kompol Arif Purnama Oktora menyatakan bahwa pihaknya tengah menyelidiki soal video viral tersebut. 

     Keesokan Harinya Arif bahkan terjun langsung ke lokasi kejadian guna menemukan Tempat Kejadian Perkara (TKP) peristiwa tak senonoh itu. "Terkait video viral yang diduga onani, kita lagi susurin JPO yang diduga sebagai lokasi kejadian," kata Arif saat dikonfirmasi, Rabu (8/3/2023).

    "Kita sedang mencari tahu lokasi persis kejadian, karena cukup banyak JPO di wilayah Setiabudi. Nanti akan kami update kembali," imbuh dia.***